Kamis, 09 Februari 2012

Memasukan Teknologi Kedalam Kartu Nama






Ukuran Kartu Nama - Kartu nama memang dikenal sebagai penyambung informasi antar satu dengan yang lainnya. Tak hayal kartu nama sangat penting untuk mereka yang aktif di dunia bisnis, terutama yang langsung berhubungan langsung dengan client, baru-baru ini ada terobosan dalam dalam kartu nama, dengan memasukan teknologi ke sebuah kartu nama, membuat kartu nama ini lebih berkelas.

malalui kartu nama yang satu ini, akan membuat pelanggan/ klien anda akan lebih memudahkan mereka apabila mereka hendak mengontak anda melalui telpon.

Dengan ukuran kartu nama sama dengan kartu nama konvensional, Kartu nama ini dilengkapi dengan elektronik di dalamnya yang dapat mengeluarkan suara dial tone layaknya ketika kita menekan tombol di telpon.

Dengan menekan bagian ujung kartu maka suara akan keluar dari speaker kecil di dalamnya dan langsung menghubungi no. telpon perusahaan anda (yang telah diprogram sebelumnya) tanpa harus melihatnya atau mengingatnya dan yang pasti tidak ada lagi kata "Maaf, Salah Sambung!".

Menggunakan Teknologi ini sendiri (DTMF) telah lama beredar tapi penggabungan antara teknologi ini dengan ukuran kartu nama adalah suatu ide yang cemerlang.

Budget yang harus dikeluarkan untuk memiliki kartu nama ini perlembarnya seharga Rp 20.000,-


sumber:otakku.com


Info Terkait:




Tidak ada komentar:

Posting Komentar