Rabu, 08 Februari 2012

Berkreasi dalam Memakai Seragam Kerja Wanita






Seragam Kerja Wanita – Model busana dan seragam kerja wanita memang sering kali tampak mebosankan dan terlihat itu-itu saja, sehingga sering kali para pekerja kantoran khususnya wanita melakukan eksperimen tentang busana atau seragam kerja wanita yang akan dikenakan saat pergi ke kantor.

Salah satu eksperimen yang biasa Anda lakukan saat pergi ke kantor, Anda bisa memakai rok span di atas lutut untuk membuat kesan lebih tinggi. Rok yang dipakai dapat dipadukan dengan atasan berupa blazer ringan yang panjangnya 2 cm di atas rok.

Anda bisa mengunakan blazer dengan model kerah klasik, dengan warna seperti cokelat atau oranye. Atau, Anda juga bisa memakai blazer berwarna merah dan memadukannya dengan rok berwarna biru tua. Agar terlihat lebih modis, Anda bisa mamakai blazer dengan pilihan model kancing satu, blazer kancing dua, atau kancing tiga.

Kalau Anda memilih mengenakan blazer kancing satu, sebaiknya gunakan dalaman yang simpel dengan warna seperti off white, champagne, atau silver grey. Kini, penampilan Anda akan terlihat berbeda dari sebelumnya.


Selamat Berkreasi !


Info Terkait:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar