Kamis, 09 Februari 2012

Kiat Memilih Blouse Wanita Karir

Blouse merupakan pilihan baju wanita yang tepat untuk ke kantor. Biasanya untuk busana kerja dituntut untuk menggunakan busana blouse dengan warna yang polos.

Sebenarnya dengan baju blouse tanpa motif, lebih mudah untuk dipadukan dengan warna busana lainnya. blouse dapat dipadu-padankan dengan koleksi rok atau span.

baju wanita

Dibawah ini ada beberapa tips dalam memilih dan membeli blouse yang tepat:

- Pada saat anda membeli blouse sebaiknya melakukan fitting atau mencoba blouse tersebut. Triknya adalah dengan mengangkat tangan anda keatas pada saat mengenakannya. Apabila blouse menghambat gerakan Anda itu menandakan cuttingnya kurang baik. Jadi sebaiknya carilah ukuran yang tepat.

- Perhatikan panjang pendek blouse sehingga nanti bisa disesuaikan dengan cara anda memakainya.Jika anda ingin selalu terkesan rapi denganmemasukkan baju, panjangnya paling tidak harus mencapai paha. Tapi jika anda keluarkan maka minimal harus mencapai batas bawah perut atau lebih panjang lagi.

- Bagi yang berdada rata, gunakan blouse yang memiliki variasi kantong pada bagian dada agar terkesan berisi.

- Untuk bahannya, pilihlah bahan sejenis katun yang mudah menyerap keringat, terutama jika anda kenakan sebagai dalam blazer.

- Agar terlihat lebih chic, gunakan blouse dengan bagian tangan yang bisa dilipat ke atas. Dan sedikit aksesoris agar leterlihat feminim

Dengan memilih baju wanita yang tepat andapun bisa terlihat cantik dan gaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar