Jumat, 10 Februari 2012

Bisnis Souvenir Pernikahan




Souvenir Pernikahan - Hampir disetiap pesta pernikahan yang kita datangi akan memberikan cinderamata berupa souvenir pernikahan, yah souvenir pernikahan seolah-olah telah menjadi kebutuhan dalam melangsungkan pesta pernikahan, kini berbagai model dan kreasi tersedia untuk souvenir pernikahan, dan tentunya bandrol harganya pun berbeda-beda untuk setiap model souvenir pernikahan.

Tak jarang pasangan yang hendak melangsungkan pernikahan dan tentunya memiliki budget yang besar mereka berburu souvenir pernikahan hingga keluar daerah bahkan ke luar negri hanya untuk mendapatkan souvenir pernikahan dengan model yang unik yang jarang digunakan oleh banyak orang.

Sedangkan untuk mereka yang memiliki budget terbatas biasanya memilih souvenir pernikahan berupa kerajinan tangan maupu yang berbentuk gelas dan lain-lain yang biasanya telah tersedia di pasar-pasar lokal yang secara khusus  menjual aneka souvenir pernikahan.
karena pemesanan yang selalu datang untuk berbagai event yang bisa mencapai ribuan souvenir pernikahan ini. Boleh dikatakan bisnis souvenir ini merupakan bisnis recehan yang menggiurkan.

Oleh karena itu potensi bisnis yang besar ini masih terbuka lebar walaupun sudah banyak yang menjalankannya. Keunikan dan tingkat kerapian dalam pembuatannya menjadi daya tarik tersendiri bagi para konsumen. Di samping itu harga yang kompetitif juga sangat berpengaruh terhadap minat konsumen.



So, Anda Berminat dalam bisnis ini?

Info Terkait:




Tidak ada komentar:

Posting Komentar