Kamis, 09 Februari 2012

Keunggulan rCard Kartu Nama Elektronik Yang Serba Guna






Kartu Nama Unik - Konsep kartu nama unik adalah mengenalkan idenditas kita atau perusahaan yang kita wakili secara umum, dan informasi yang didalam kartu nama unik pun terbatas.

Nah berangkat dari sini ide ini tercipta, kartu nama unik elektronik rCard ini dibuat, tidak hanya bisa menunjukkan identitas perusahaan tetapi lebih dari itu, kartu nama unik rCard merupakan semacam Kartu nama unik Digital yang bisa diisi dengan berbagai macam data, seperti gambar/ photo, tulisan, slide shows dan grafik.

So anda tingga memberikan kartu nama unik rCard ini, maka si penerima rCard lebih mudah untuk mengenal perusahaan anda secara lebih detil dibandingkan dengan hanya memberikan kartu nama unik biasa. Dan yang pasti dan tak kalah pentingnya, image perusahaan anda pasti sangat terangkat mengikat harga sebuah kartu nama unik rCard ini dibandrol dengan harga. 400.000,-/

Namun yang menjadi catatan dari kartu nama unik adalah masalah ukuraannya yang agak besar jika dibandingkan dengan ukuran kartu nama konvensional, Ukuran displaynya adalah 2 inch dan dimensi kartu: (P) 88,9 x (L) 50,8 x (T) 0,43 cm dan baterai dapat bertahan selama kurang lebih 2 jam (dapat diisi ulang).

So Tertarik Membeli ??

Info Terkait:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar