Jumat, 10 Februari 2012

Jam Tangan Bergaya Klasik




Jam Tangan - Jam tangan di era modern ini sering kali dijadikan sebuah status dan lambang prestise bagi seseorang. Oleh karena itu tak jarang orang yang membeli sebuah jam tangan dengan harga yang sangat tinggi, memang untuk sebuah jam tangan mahal menawarkan kualitas dan kesempurnaan dalam sebuah jam tangan. Oleh karena itu, Anda sebaiknya memilih jam tangan dengan desain yang simple namun terlihat elegan.

Dibawah ini referensi dari kami dalam memilih model dan merk untuk sebuah jam tangan :



Jam Tangan White Ceramic dan Polished Silver Watch (DKNY)
Jam tangan ini dibuat dengan bergaya klasik ini sesuai jika dipadukan untuk jenis pakaian apa saja. Tidak hanya apik di penampilan, jam tangan bernama 'White Ceramic and Polished Silver Watch' pun dibekali dengan keterangan waktu untuk tiga bagian dunia berbeda. Jam tangan ini dibandrol seharga Rp 2,2 jutaan.



Jam Tangan Analog Ladies' LTP-1343G-7C (Casio)
Untuk mereka pecinta jam tangan dengan brand Casio, 'Analog Ladies' dari seri LTP-1343G-7C dapat dijadikan pilihan untuk bergaya klasik yang terkesan simple. Jam tangan ini buat dari stainless steel ini juga tahan di dalam air. model dan desainnya terlihat mirip gelang menjadikan Anda tampak feminin dan modern. Jam tangan bisa dipakai untuk acara pesta maupun kerja kantoran.



Jam Tangan Stella Mini Aluminum dan Stainless Steel Watch (Fossil)
Untuk anda yang bergaya klasik, jam tangan 'Stella Mini Aluminum and Stainless Steel Watch' dari Fossil ini bisa jadi pilihan. Jam tangan ini terbuat dari aluminium dan stainless steel. Bingkai jam bulat yang dilengkapi mutiara kecil, cocok dikenakan saat acara apapun, baik formal maupun semi formal. Jam tangan ini dibandrol dengan harga Rp 1,035 jutaan.

So Mana jam tangan favorit mu ??


Info Terkait:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar