Jumat, 10 Februari 2012

Tampil Fashionable Ala SNSD






Fashion Korea - Untuk anda penggermar korea, terlebih lagi Siapa yang tak kenal akan SNSD, girlband asal korea ini selalu menjadi perhatian tak hanya dari segi kualitas musik yang mereka bawakan, tampilan mereka pun sering kali menjadi trendsetter ala fashion korea bagi para penggermarnya.

Tak heran setiap penampilan mereka selalu menjadi perbincangan baik itu dari media maupun pengemat music maupun fashion, Dikutip dari “yesstyle” bahwa kunci penampilan dari grup yang beranggotan sembilan orang ini adalah menonjolkan keseksian di atas panggung dan red carpet. Namun demikian, mereka semua selalu menampilkan tampilan natural dan kasual melalui padu padan busana terutama ketika mereka memasuki negara baru untuk menggelar konser,




Model busana korea yang sering kali ditampilkan oleh para anggota SNSD adalah pakaian yang sangat chic seperti kemeja denim atau jaket.
Untuk anda yang ingin tampil seperti mereka tentunya dengan dandanan ala fashion korea, jangan lupakan dua item ini di tas Anda. Dengan item tersebut, Anda pun sudah terlihat layaknya SNSD yang tampak imut dan fashionable. Dan Untuk menampilkan gaya fashion korea ala SNSD, Anda dapat bermain-main dengan padu padan yang memungkinkan dengan penampilan Anda.


Tips mudah untuk mamadukan busana korea berupa pakaian atau jaket jins Anda agar tampak serasi, yakni serasikan dengan tank dress. apabila ingin memakai kemeja jins, Anda dapat menserasikan dengan printed blazer dan high-waisted berbahan kulit.

Selamat mencoba


Info Terkait:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar