Kamis, 09 Februari 2012

Meningkatkan Peringkat Alexa Mu






alexa rank checker
Alexa kini telah menjadi salah satu tolak ukur sebuah blog atau web popular atau tidak, meskipun akurasi tidak lah 100% benar. Oleh karena itu banyak dari para blogger yang berusaha untuk meningkatkan peringkatnya di alexa, mulai dengan memasang alexa widget, hingga alexa rank checker pada blognya, dari sekian banyak cara mungkin ada baiknya anda mencoba cara sederhana ini untuk meningkatkan rangking blog mu di alexa

cara itu dengan malakuan klaim langsung ke alexa, Dengan mengklaim blog anda di Alexa maka akan mempermudah Alexa untuk menelusuri dan mengumpulkan data trafik di blog anda sehingga dapat mempercepat update Alexa Rank di blog anda.


Berikut tips untuk mengklaim blog di Alexa,



Apabilia anda belum punya akun Alexa silahkan dibuat terlebih dahulu dengan klik Register Setelah akun berhasil dibuat, login ke akun Alexa anda.

Klik menu Services kemudian pada halaman baru klik tombol Claim your site

Masukkan alamat blog anda. Contoh, http://www.artikellama.blogspot.com lalu klik Claim your site

Selanjutnya anda akan diberi 2 metode untuk mengklaim situs anda. Agar lebih mudah gunakan saja metode yang ke-2. Copy kode meta tag yang diberikan dan paste ke blog anda. Letakkan tepat dibawah tag dan simpan template anda. Jika anda sudah pernah memasang Google sitemap dan Yahoo sitemap di blog anda maka letakkan saja dibawahnya.

Kalau sudah, balik ke Alexa dan klik tombol Verify my meta tag Jika berhasil maka akan muncul pesan Thanks, your blog has been verified



Info Terkait:




Tidak ada komentar:

Posting Komentar