Senin, 06 Februari 2012

Teknologi Jaket Motor Penghangat ala Harley Davidson

Pas banget nih lagi musim hujan, ada terobosan baru dari Harley Davidson yaitu jaket motor yang bisa menghangatkan tubuh. Jaket ini cocok bagi bikers yang berada di daerah dingin dan juga dipakai di malam hari. Harley-Davidson mengeluarkan Dual-Source Heated Jacket Liner.


jaket motor


Jaket ini memiliki teknolohi penghangat yang menjanjikan kenyamanan ketika turing bersama sepeda motor kesayangan. Selain hangat, tampilan jaket motor ini sangat trendi dan tetap gaya, bahan yang nyaman serta potongan klasik di kerah membuat pemakainya tampil maskulin.

Sistem kehangatan pada jaket ini berasal dari pengaktifan 5 panel Gerbing Microwire. Bahan jaket tersebut terhubung dengan sistem bahan bakar di motor, atau bisa juga dari baterai ukuran 12v atau yang lithium.

Sistem penghangatan dalam jaket ini, bisa disesuaikan temperatur nya dengan tombol yang terhubung pada sepeda motor. Di Eropa, jaket ini bisa ditebus dengan 329 Euro dan terseadia dari ukuran S hingga 3XL.

Kehangatan juga bisa didapat dari rompi dan sarung tangan berpenghangat yang tahan air. Keduanya bisa dipadukan dengan jaket motor merek lain. Jadi bikers gak perlu khawatir masuk angin sehabis berkendara.(sumber:otomofinet.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar