Jumat, 10 Februari 2012

Memilih Tas Wanita Sesuai Karakter

Tas wanita saat ini memiliki banyak model dan ragamnya. Dengan berbagai ukuran, bahan dan bentuk. Agar kita tidak bingung dalam memilihnya, ada beberapa tips dalam memilih tas sesuai dengan karakter dan kepribadian Anda.

Untuk tampil casual, Anda bisa memakai tas model tote. Tas wanita ini sangat bisa menampung barang yang cukup banyak karena miliki ukuran besar dan resleting yang besar. Cocok digunakan untuk ke kampus, jalan-jalan dan aktivitas lainnya.

http://media1.id.88db.com/DB88UploadFiles/2008/12/11/B124BEBF-AF7D-4838-B34A-209A722AC4E3.JPG


Bagi anda yang ingin terkesan elegan, pilihlah tas yang berukuran agak kecil atau sedang. Tas model ini biasanya memiliki detail yang mencolok seperti manik dan mutiara. Warna hitam bisa dipadupadankan dengan pakaian Anda karena terkesan netral. Agar terlihat lebih menarik, Anda bisa memilih warna yang lebih cerah seperti metalik, silver, merah dan biru.

Bagi wanita yang ingin kelihatan sporty. Gunakan tas yang berukuran sedang dan besar, dengan bahan dari jeans, suede atau kain. Tas model backpacker sangat tepat dengan warna kesukaan Anda. (wk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar