Jumat, 10 Februari 2012

Tips Merawat Jam Tangan




Replika Jam Tangan Murah - Fungsi jam tangan memang untuk petunjuk waktu bagi manusia, namun di era modern ini fungsi jam tangan sedikit meluas, fungsi tak hanya sebagai penunjuk waktu  namun bisa menjadi sebuah  ‘prestige’ tersendiri, bagi pengguna jam tangan dengan merk-merk tertentu dan tentunya dengan harga yang mahal.

Untuk sebuah harga yang mahal dan tentunya memiliki fitur-fitur tersendiri, tentunya memiliki cara khusus untuk merawatnya contohnya saja Untuk jam tangan dari bahan ceramic (batu-batuan alami), usahakan jangan sampai jatuh. Sehingga perlu kehati-hatian saat mengenakannya. Karena kalau sudah jatuh, jam tangan tidak dapat digunakan kembali.

Lain hal apabila salah satu bagiannya hanya terbentur dan retak, kemungkinan batu yang retak tadi masih bisa diganti jika toko tempat Anda membeli jam tangan tersebut memiliki cadangannya.

Sedangkan untuk jam tangan kulit atapun replika jam tangan murah kulit Seringkali pengguna jam tangan kulit mengaku gatal saat berkeringat, karena memang jam tangan kulit ada yang menggunakan bahan kulit hewan asli. Dianjurka  agar jam tangan barbahan kulit dan replilka jam tangan murah berbahan kulit dapat bertahan lebih lama sebaiknya melakukan pembersihan dengan lap bersih yang kering secara perlahan-lahan, lalu seusai digunakan Masukkan ke dalam kotaknya lagi, dan kalau perlu, letakkan beberapa silica gel agar tidak lembap.

Dan untuk jam tangan karet dan replika jam tangan murah dari bahan karet, ada baiknya anda tidak  memakainya terlalu kencang. Itu semua dikarenakan saat tangan kita berkeringat dimana menempel jam tangan karet terlalu kencang akan terasa tidak nyaman, gatal bahkan mengiritasi kulit saat kita tidak menyiapkan rongga khusus untuk sirkulasi udara.



Info Terkait:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar