Senin, 06 Februari 2012

Tempat Tidur Yang Multifungsi







Interior Rumah – Untuk Anda yg memiliki rumah yg bertipe mungil dan ruangan terbatas, mungkin perbotan ini layak anda coba, disamping kegunaan yg multifungsi, perabotan ini juga memperindah interior rumah anda

Ulisse Desk Space Saving System  merupakan nama furniture ini, interior rumah ini merupakan  gabungan dua buah furniture dimana ranjang dan meja kerja yg cocok bagi ruangan yg sempit terutama pada bagian kamar tidur.

Ketika tempat tidu  ini tidak digunaan maka bisa dilipat ke dalam dan pada bagian bawahnya otomatis akan mengeluarkan sebuah meja kerja/ tulis yg bisa anda gunakan pada siang hari.





Yg menarik disini pada saat anda ingin tidur dan membuka ranjang tersebut, kita tidak perlu memindahkan semua barang yg ada di meja sebelumnya karena sistim meja lipat yg ada masih memberikan ruang diantara meja dgn bawah ranjang. Jadi kita tidak usah repot-repot harus pindahin barang di meja setiap saat ingin tidur.

disamping untuk pasangan, terdapat juga Telemaco Space Saving System yaitu sistim yg sama tetapi dgn tempat tidur single.










Sumber:otakku.com

Info Terkait:




Tidak ada komentar:

Posting Komentar