Selasa, 26 Juni 2012

Alasan Tepat Memilih Lingerie






lingerie – kini semakin banyaknya variasi dan model dari lingerie products menjadikan para wanita sering kali mengalami kesulitan menentukan lingerie products mana yang sesuai untuk mereka dan tentu saja untuk pasangan anda, karena alih-alih mendapatkan lingerie products yang sesuai untuk tubuh dan menambah keseksian,  mereka justu mendapatkan kesulitan dan rasa tak nyaman saat menggenakan berbagai lingerie products yang mereka beli.

Berikut ini tips sederhana saat membeli berbagai lingerie products :

Bijaksana dengan menyesuaikan lingerie products yang hendak anda beli dengan bentuk tubuh anda. Seperti ukuran pinggul lebih besar ketimbang bagian dada dan bahu, atau bagian atas tubuh lebar tapi mempunyai kaki yang langsing?

Contonya untukanda yang mempunyai payudara yang besar, belilah lingerie dengan detail V-neck untuk menonjolkan keseksian bentuk payudara tersebut
.
Carilah lingerie products yang disukai pasangan anda, sudah menjadi rahasia umum bahwa lingerie products bisa menjadi senjata andalan dalam memberikan kenyamanan dalam hal bercinta dengan pasangan anda. Jadi tak ada salah saat memilih lingerie products, anda disarankan berkonsultasi dengan pasanga anda, model dan warna apa yang disukai oleh pasangan anda.

Selanjutnya pemilihan Aneka Warna, Gaya dan Materi pada lingerie products, kini telah banyak model dan brand untuk lingerie products, so selektif menjadi kata yang harus anda camkan saat membeli lingerie products. seperti bahan yang halus seperti satin atau silk dengan warna yang didominasi hitam terlihat seksi untuk Anda. Bisa juga sepasang celana pendek dan tank top berpalet pink cocok dengan warna kulit Anda.

Beli saat mood anda baik, mungkin terlihat spele namun sangat penting karena membeli lingerie products tak hanya untuk pasangan anda namun juga untuk pasangan anda. Dan ini diperlukan pertimbangan yang tepat

Semoga bermanfaat.




Info Terkait:



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar