Jumat, 29 Juni 2012

Tampil Berbagai Macam Gaya Dengan Busana Batik






Baju Batik – Fleksibelitas batik yang bisa disesuaikan dengan jenis acara  yang hendak anda hadiri, bahkan untuk katagori umur pun batik dapat disesuaikan serta kemudahan dalam memadukan batik dengan busana apapun menjadikan busana batik tak hanya digandrungi oleh orang dewasa, untuk anak kecil mapun baju batik remaja cowok pun laris dipasaran.

Khsusu untuk baju batik remaja cowok kini tampil lebih bervariatif dan fresh mengikuti trend yang ada, sebut saja baju batik remaja cowok yang didalamnya terdapat logo klub sepak bola dunia ataupun baju batik remaja cowok dengan motif tato yang kini mulai popular. Berikut ini beberapa tampilan baju batik remaja cowok yang bisa anda pilih :

Untuk acara resmi, Kombinasi batik dengan bahan polos misalnya, dimana batik coklat ditambah bahan hitam, kemudian tambahkan unsur tuksedo

Untuk acara non formal, batik dengan motif tato ataupun klub bola yang dipadukan dengan stelan jeans juga bisa digunakan.

Bagi yang hobi tampil dengan gaya retro 1970-an, lengkap dengan rambut sasak dan scarf -nya. Terusan halter semata kaki dari bahan sutra atau satin dengan motif batik bisa jadi pilihan.

Yang pastinya dalam tidak ada dosa dalam berkreasi dan mengkombinasikan baju batik remaja cowok ataupun cewek dengan busana apapun. So selamat  berkreasi !


Info Terkait:


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar