Selasa, 26 Juni 2012

Saat Membeli Cincin Kawin Berlian






Cincin Kawin Berlian – Memiliki cincin kawin berlian tentunya sangat menyenangkan, disamping kenangan indah akan cincin kawin berlian itu sendiri, harga yang dimilikinyapun bisa menjadi nilai investasi untuk anda, oleh karena itu sebelum membuat ataupun membeli sebuah cincin kawin berlian perhatikan beberapa tips atau saran berikut ini :

Sesuaikan dengan anggaran anda, seperti yang kita ketahui harga sebuah berian sangatlah mahal dan itupun tergantung akan kualitas dan jumlah karat dari potongan berlian itu sendiri, setidaknya adan 4 hal yang mempengaruhi mahal atau tidaknya sebuah cincin kawin berlian, yaitu kadar karat, warna, tingkat kejernihan dan kejelasan berlian, dan terakhir cara memotong berlian itu sendiri.

Pikirkan tentang style untuk cincin kawin yang hendak anda buat, motif untuk sebuah cincin kawin berlian tentunya akan menambah nilai seni tersendiri. Oleh karena itu sebaiknya berkonsultasi untuk membuat model dan motif yang akan digunakan untuk cincin kawin berlian anda.

Membentuk model untuk mata cincin kawin berlian , Bentuk berlian yang paling populer adalah berlian brilian putaran. Jika calon pasangan Anda memiliki selera klasik, ia akan menyukai brilian solitaire bulat. Jika gayanya minimalis dan modern, dia mungkin mendukung dipotong zamrud dengan garis panjang ramping atau berlian Asscher yang merupakan zamrud persegi.

Menentukan logam untuk cincin kawin berlian, walupun emas masih menjadi yang paling favorit namun sering melonjaknya harga emas banyak yang menngunakan platinum sebagai alternative disamping lebih murah daya tahan platinum sangat kuat, ditambah bahannya yang lunak yang memungkinkan pembuentukan model yang lebih bervariatif.

Asuransikan Cincin Anda, memang terlihat aneh mengasuransikan cincin kawin berlian namun mengingat resiko dan harganya yang terbilang mahal maka mengasuransikannya menjadi langkah yang bijaksana .

Berikut ini beberapa mode cincin kawin berlian yang bisa menjadi inspirasi anda :

Model sederhana



Model yang lebih comple dengan penempatan berlian disisi cincin kawin berlian tersebut








Info Terkait:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar