Senin, 25 Juni 2012

Tips Tepat Make Up Natural Untuk Pernikahan




Make up pernikahan yang natural tentunya akan membuat pengantin terlihat cantik dan alami, biasanya pengantin wanita saat di make up waktu pernikahan malah terlihat lebih tua dari umurnya namun jangan khawatir mintalah pada tukang make up anda untuk membuat anda tampil cantik dengan make up natural saat pernikahan, berikut tipsnya:

  • Foundation, Make up natural dengan menggunakan Foundation untuk membuat wajah tampak halus dan alami. Gunakan foundation setingkat warna kulit. Pilihlah foundation yang ringan atau foundation cair jika ingin terlihat natural. Untuk foundation cair, gunakanlah spons (dengan cara ditekan) untuk menutupi pori-pori dan rongga wajah.
  • Shading, Berikan shading atau foundation satu tingkat lebih gelap dari warna kulit. Shading sangat berguna untuk membentuk wajah agar terlihat lebih oval. Untuk yang berwajah bulat, sapukan shading sepanjang bawah tulang pipi supaya pipi terlihat lebih tirus. Lalu berikan shading pada kanan dan kiri hidung supaya terlihat lebih mancung.
  • Concealer, Berfungsi menyamarkan bagian kelabu di bawah mata dan menutupi kekurangan pada wajah dan flek hitam.
  • Loose Powder, Taburkan loose powder dengan cara ditepuk-tepuk. Loose powder berguna untuk menyerap kelebihan minyak pada wajah dan membuat wajah tampak lebih halus.Untuk mengetahui bedak tabur yang baik, ambil bedak dengan ujung jari dan rasakan. Bedak tabur memiliki berbagai macam warna untuk memberikan efek tertentu. Yang berwarna pink membuat wajah terlihat lebih segar, yang hijau menyamarkan noda dan yang violet memunculkan kesan segar.
  • Compact Powder, Bedak padat berguna untuk menghaluskan dan menutupi noda pada wajah. Gunakan spons untuk mengaplikasikannya. Warnanya harus senada dengan warna kulit wajah.
  • Eyeshadow, Untuk make-up pada hari pernikahan, Iwan mengaplikasikan eyeshadow cokelat tua. “Warna cokelat, selain cocok untuk berbagai warna kulit, juga cocok untuk berbagai acara. Tinggal aplikasikan dengan tepat,” katanya. Sebelumnya Iwan memberikan warna broken white pada seluruh kelopak mata agar warna lebih menempel dan warna eyeshadow lebih terlihat.
  • Eyeliner, Aplikasikan eyeliner warna hitam pada kelopak mata, lalu buatlah garis di kelopak mata mulai dari ujung dalam hingga ke batas bulu mata. Setelah itu, tambahkan eyeliner warna gold pada kelopak mata. Eyeliner berfungsi untuk mempertegas bentuk mata dan membuat mata tampak lebih besar. Namun eyeliner juga dapat membuat mata tampak lebih kecil. Agar riasan mata lebih tahan lama, gunakan eyeliner cair.
  • Maskara, Maskara berguna untuk mempertegas bentuk mata. Oleskan maskara dari arah pertumbuhan bulu mata ke luar atau ujung bulu mata. Gunakan maskara setelah eyeshadow. Gunakan secara menggumpal dengan menyatukan bulu mata satu dengan lainnya agar menciptakan efek dramatis.
  • Alis, Rapikan dan bentuk alis dengan pensil alis warna cokelat. Jangan melengkung karena bisa memunculkan kesan wajah lebih tua dari yang sebenarnya. Pilih alis ramping sempurna sehingga Anda terlihat lebih muda.
  • Blush On, Sapukan blush on warna peach pada area tulang pipi dengan kuas. Sapukan dengan cara memutar agar hasilnya terlihat lebih natural.
  • Lipstik, Sebelum menggunakan lipstik, oleskan foundation. Foundation membuat lipstik lebih tahan lama. Setelah itu, bingkai bibir dengan lipliner yang warnanya senada dengan warna bibir. Kemudian oleskan lipstik warna peach. Tambahkan lipgloss agar bibir terkesan segar.
  • Finishing Touch, Setelah itu, rambut dirol atau di-curly. Kemudian rambut ditarik ke atas dan diikat. Tata menjadi sebuah sanggul yang simpel namun tetap chic.
Demikian tipsnya semoga bermafaat untuk anda saat pernikahan. temukan informasi menarik tentang souvenir pernikahan murah

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar