Senin, 25 Juni 2012

Pasang Aksesoris Motor Untuk Keamanan Berkendara




Aksesoris motor gunanya memang untuk menjaga dan merawat motor, tiap orang tentu ingin motornya dalam kondisi yang baik dan prima di setiap saat, oleh karena itu banyak orang memakai aksesoris motor, Berikut ada beberapa aksesoris motor pendukung untuk kenyamanan dan keamanan berkendara Anda.


Racing Parts. Bagian racing parts ini terdiri atas karburator, busi, pilot jet dan maian jet, filter, swingarm, kapas rem, CDI, per racing, kaliber, stabilizer stang, bak kopling, selang rem danblok racing. Untuk karburator, Anda dapat menggantinya dengan karburator keihin 28, karburator keihin rimmer 30, karburator TDR 28. Untuk busi, Anda dapat menggunakan busi denso iridium, busi NGK platinum, dan dop busi kitako. Jika ingin memasang filter, pasanglah filter bensin kitako, filter karbulator koso, filter udara, dan masih banyak komponen aksesoris motor yang lainnya.

Velg. Velg motor Anda bisa diganti atau dipasang dengan aksesoris motor velg jari-jari racing dan velg racing bebek, matic dan sport. Jika Anda memilih untuk menggunakan aksesoris motor velg jari-jari racing, gunakanlah jenis various, akront, ride it, TDR, DBS, yoshimura, PDK, comet, worktech, termignoni,dan spies.

Cakram. Kurang sreg dengan cakram yang ada? Anda dapat menggantinya dengan aksesoris motor cakram belakang Satria FU Nissin, cakram belakang ride it Satria R, cakram belakang Jupiter MX PSM, cakram Vixion PSM, dan cakram yang lainnya sesuai dengan jenis motor Anda.

Knalpot. Anda juga tertarik untuk mengganti knalpot? Gunakanlah aksesoris motor khusus knalpot dengan modelslenser AHM Ninja 250 carbon, model password halowen Mioblack, model HMF bebek, HMF Sport Tiger, ZOX bebek, racingAHM, racing AHM Ninja KRR, racing PDK Satria 2 tak, racingPDK FiZR 2 tak, dan masih banyak lagi yang lainnya sesuai dengan keinginan Anda.

Aksesoris motor lainnya yang tak kalah menarik untuk diaplikasikan adalah lampu, handle dan master rem, footstep underbond, spion, kedok dan fairing sparkboard, stang, klakson dan alarm, gas spontan dan grip, dan helm. Aksesoris motor lainnya untuk pengendara yaitu sarung tangan, pelindung lutut dan siku, masker dan google, rompi dan sarung motor, jaket danjas hujan, serta handguard.

Demikian pembahasannya semoga menambah pengetahuan anda, temukan informasi menarik tentang bisnis cuci motor


Temukan artikel terkait: Saran Memilih Knalpot Racing

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar