Jumat, 29 Juni 2012

Cara Aman Memulai Usaha Tiket Pesawat Online




Tiket Pesawat – Meningkat penggunaan transportasi udara “pesawat” sejalan dengan tingginya mobilitas dan pertumbuhan bisnis belakangan ini.

Tidak jarang dalam satu hari sesorang harus menghadiri pertemuan didua atau bahkan tiga kota sekaligus. Dan itu diperkiranan akan terus tumbuh di beberapa tahun kedepan, hal ini tentunya berdampak pada rantai bisnis penerbangan. Termasuk bisnis tiket pesawat online.

Kemudahan dan kenyamanan merupakan dua hal yang menjadi modal penting dalam berbisnis, hal itu pun berlaku untuk bisnis tiket pesawat online, dengan mengakses tiket pesawat online calon penumpang pesawat terbang tidak perlu menghabiskan waktu untuk mengantri tanpa tau jatah duduk masih tersedia atau habis. Untuk anda yang berkecimpung di bidang bisnis tiket pesawat online berikut ini beberapa tips yang bisa menjadi masukan untuk kelancaran bisnis anda khususnya untuk anda yang menjalin kemitraan.

Pertama, tersedianya alat penunjang (komputer & koneksi internet), untuk bisnis tiket pesawat online computer dan koneksi internet merupakan hal wajib yang tidak bisa dilepasakan. Selanjutnya

Kemudian software-nya berupa piranti program billing transaksi dan web khusus yang berisikan shop chart. Biasanya software diinstallkan oleh master agen tiket online setelah Anda menandatangani MOU dengan mereka. Semua transaksi dilakukan melalui komputer dan dikirim ke  server pusat untuk diproses lebih lanjut.

Kedua, teruslah update infomasi harga, jadwal penerbangan dan kursi kosong yang tersedia. Karena keakuratan dan kenyamana menjadi adalan dalam bisnis ini.
Ketiga, lakukan promosi, ketatnya persaingan dalam bisnis tiket pesawat online menjadikan promosi merupakan hal wajib yang dilakukan, promosi bisa dilakukan dengan media online maupun secara personal, ketemen maupun sanak keluarga anda.

Keempat, tawarkan beberapa keuntungan, intinya Semakin banyak pilihan yang  Anda tawarkan kepada pelanggan, berarti dua langkah Anda unggul dari  pesaing Anda. Itulah seni marketing. Selamat mencoba


Info Terkait:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar