Jumat, 29 Juni 2012

Pemesanan Tiket Pesawat Sriwijaya Secara Online






Tiket Pesawat – Untuk anda yang memiliki aktivitas yang padat, dimana harus menghadiri pertemuan di beberapa kota dalam beberapa hari, menggunakan pesawat sebagai transportasi menjadi pilihan utama dan bijaksana, terlebih lagi kini dengan banyak maskapai  layanan untuk tarif tiket pesawat terbang kini terbilang kompetitif  dan ditambah lagi dengan layanan online yang dimiliki hampir setiap maskapai. Salah satunya adalah tiket pesawat sriwijaya online.

Untuk tiket pesawat sriwijaya online dapat pesan melalui website resminya ataupun untuk dengan menggunakan jasa tiket pesawat online yang kini tumbuh berkembng. Untuk mendapatkan tiket pesawat sriwijaya online melalui website resminya berikut ini tutorial yang kami kutip dari sriwijayaair.co.id  yang layak bisa anda coba.

Langkah pertama. Pastinya terlebih dahulu anda membuka website resminya yaitu website www.sriwijayaair.co.id, didalamnya terdapat kolam pemesanan, jadwal pernerbangan dan asal dan tujuan keberangkatan anda.dimana anda dengan mudah dapat memilih atau memasukkan informasi mengenai tempat tujuan anda. Ketika memesan tiket pesawat sriwijaya online, Anda akan menerima Kode Booking dan Kode Pembayaran yang terdiri dari 13 digit.

Langkah kedua. Jenis pembayaran yang berlaku untuk tiket pesawat sriwijaya online adalah sebagai berikuti :
  • Mesin ATM,
  • Internet Banking,
  • Kartu Kredit.
note: Untuk pembayaran melalui mesin ATM, struck/slip dari mesin tersebut akan digunakan sebagai bukti sah pembayaran.

Langkah ketiga. e-Ticket atau tiket pesawat sriwijaya online ini akan dikirimkan secepatnya melalui email setelah pembayaran dilakukan

Langkah keempat. Setelah tiba di airport, harap tunjukkan paspor atau kartu identitas anda di check in counter dan lalu masuk ke dalam ruangan boarding gate. Semoga bermanfaat.

Info Terkait:


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar