Rabu, 27 Juni 2012

Saran Merawatan Casing iPhone




iPhone yang canggih memang mudah dalam pengoperasiannya, namun casingnya yang riskan untuk kena goresan membuat orang waswas, bagaimana cara merawat casing iPhone yang rentan terhadap goresan?, simak tips berikut ini:

1. Hati-hati Memasukkan iPhone ke Dalam Kantong Pakaian atau Tas
Kehati-hatian memang langkah awal untuk menjaga suatu perangkat mobile seperti iPhone. Sebaiknya Anda selalu memperhatikan kondisi saku kantong tempat Anda memasukkan iPhone tersebut. Hal ini dirasa perlu untuk menghindari kontak gesekan dengan benda lain. Meskipun hanya gesekan-gesekan kecil, apabila berlangsung secara berulang-ulang dapat membuat kondisi casing iPhone.

2. Memasang Pelindung Casing dan Screenguard Pada Layar iPhone
Setelah berhati-hati pada saat memasukkan iPhone ke dalam kantong saku. Mungkin alternatif lainnya yang bisa menjadi rujukan adalah memasang pelindung casing iPhone di semua body iPhone tersebut. Dengan cara proteksi ini kemungkinan goresan akan semakin minim dan hampir tidak ada. Dan satu lagi yang penting adalah pemasangan screenguard untuk menjaga goresan pada layar iPhone. Keduanya harus dikolaborasikan agar kondisi casing dan layar tetap tanpa goresan besar.

3. Posisi menempatkan iPhone
Posisi penempatan iPhone di saku atau celana harus tetap di perhatikan, hindari menaruh perangkat iPhone di saku belakang celana jeans atau saku kemeja di bagian atas. Kemungkinan buruk yang akan terjadi akan semakin besar nantinya, bisa saja pada saat di taruh di kemeja saku atas iPhone Anda jatuh atau pada saat Anda menaruh iPhone di saku belakang celana, iPhone Anda tergencet karena posisi duduk Anda tidak pas. Kemungkinan besar dan fatal akan terjadi seiring dengan kondisi penempatan tersebut.

4. Perawatan dan Kebersihan Casing dan Layar
Dirasa ataupun tidak, kondisi iPhone yang sudah memiliki pelindung khusus di semua sisi pasti tidak akan luput dari debu yang ada di sekitarnya. Debu ini akan memberikan goresan-goresan ringan pada casing iPhone tanpa disadari oleh Anda semua. Sedikit demi sedikit goresan akan semakin terlihat jika Anda jarang untuk membersikan body dari iPhone tersebut dari jangkauan debu tersebut. Usahakan untuk seminggu sekali membersihkan kondisi iPhone yang dimiliki untuk kebersihan goresan dari debu.

Demikian tipsnya semoga bermanfaat untuk anda dalam merawat casing iPhone anda, temukan informasi menarik tentang jual beli handphone online


Temukan artikel terkait: Kiat Merawat Blackberry Touchscreen

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar