Senin, 25 Juni 2012

Belajar Kursus Bahasa Inggris Di Lia






Kursus Bahasa Inggris Lia – Jika ditanya salah satu kursus bahasa inggris yang dikenal oleh masyarakat, kursus bahasa inggris Lia mungkin menjadi salah dari 3 yang paling popular. Kursus bahasa inggris lia sendiri  berawal dari Lembaga Indonesia Amerika, disingkat LIA, dan kemudian berubah menjadi Perhimpunan Persahabatan Indonesia Amerika, disingkat PPIA.

Kursus Bahasa Inggris LIA memiliki banyak program belajar yang secara garis besar terbagi menjadi 2 kelompok, yaitu general English  dan English for Special Purposes  (Bahasa Inggris untuk keperluan tertentu).

Untuk Program General English di kursus Bahasa Inggris LIA sendiri terdiri dari 3 program, yaitu  English for Children (EC) diperuntukkan bagi anak usia SekolahDasar (6-12 tahun), English for Teens (ET) bagi siswa SMP, dan English for Adults (EA) bagi pelajar SMA, mahasiswa dan umum

dan biasanya untuk pembayaran dan kursus Bahasa Inggris LIA sendiri dapat dibayar langsung di awal tingkat atau dicicil di setiap bulannya. Jumlah siswa dalam 1 kelas berkisar antara 10-20 orang. Pada umumnya semakin tinggi tingkatan semakin sedikit jumlahnya.

Umumnya untuk Syarat Pendaftaran dalam kursus bahasa inggris lia berupa
  • Biaya Pendaftaran : Rp. 50.000,- (Rp. 60.000,- untuk TP)
  • Pas Foto ukuran 2x3 = 2 lembar
  • Foto copy kartu identitas / Raport

Untuk informasi biaya kursus bahasa inggris lia dapat anda hubungi kursus bahasa inggris Lia yang terdapat di kota mu


Info Terkait:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar