Rabu, 27 Juni 2012

Belajar Merawat Blackberry Touchscreen




BlackBerry jenis touchscreen sering mengalami masalah pada layar sentuh smartphonenya. Seperti layar sentuh yang tergores, retak, dll. Banyak cara yang biasa dilakukan sebagian besar pengguna BlackBerry untuk melindungi dengan screen protector dan ada juga yang memilih pakai casing

Saat ini screen protector tampaknya belum dapat menjadi prioritas bagi sebagian pengguna BlackBerry. Mereka yang menggunakan screen protector hanyalah sebagian pengguna yang layar BlackBerry-nya pernah rusak yang menggunakannya. Namun sebelum itu terjadi, pencegahan merupakan solusi yang sangat jitu untuk mengatasi masalah tersebut. Mengingat saat ini harga dari screen protector bisa dikatakan lebih murah jika dibandingkan dengan aksesoris BlackBerry lainnya seperti casing. Screen protector merupakan cara termudah untuk menjaga layar sentuh atau touchscreen pada smartphone BlackBerry.

electromaster screen protectors blackberry touchscreen layar sentuh
Selain untuk melindungi dan merawat layar sentuh BlackBerry sobat, fungsi lain dari screen protector yaitu untuk melindungi privasi si pengguna. Berbagai macam warna yang tersedia pada screen protector dapat melindungi dan mencegah orang lain untuk melihat layar BlackBerry yang sedang kita gunakan dari sudut tertentu. Hal ini karena Electromaster screen protectors yang merupakan mirror LCD screen pada smartphone dapat membuat garis pelindung layar untuk privasi penggunaan BlackBerry.

Screen protector tidak hanya dapat digunakan pada smartphone BlackBerry yang memiliki fungsi layar sentuh atau touchscreen saja. Buat sobat pengguna jenis BlackBerry lainnya seperti BlackBerry Curve, Bold, Javelin, dll, juga dapat menggunakannya untuk melindungi layar BlackBerry agar tidak mudah tergores.

Demikiana cara perawatannya semoga bermanfaat untuk anda dalam merawat Touchscreen Balackberry anda, temukan info menarik tentang jual beli handphone blackberry

Temukan artikel terkait: Trik Merawat Hp Blackberry

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar