Kamis, 28 Juni 2012

Produsen Keramik Essenza




Keramik lantai – keramik essenza salah satu produsen lokal namun secara kualitas dibilang sejarar dengan produk luar seperti buatan Italia dan Spanyol. Granito tile Essenza yang terbuat dari Fieldspar, dibuat tidak melalui pembakaran, tapi dengan tekanan tinggi. Proses ini sekaligus meniadakan pori-pori, sehingga daya serap airnya amat rendah, Cuma 0,05%.

Padahal keramik biasa daya serap airnya mencapai 0,5%. Keistimewaan ini memudahkan perawatannya, karena air kotor tidak akan membuatnya kusam. Kelebihan lain, Essenza tahan gores dan tetap mengkilat tapi tidak licin. Yang tak kalah penting, barangnya selalu tersedia sesuai keinginan pasar.

Produsen keramik Essenza sendiri merupakan produk  yang sukses diekspor ke Italia, juga 25 negara. Berbasis di Tangerang, sejak produksi komersialnya tahun 2003, PT Intikeramik Alamasri Industri Tbk telah mengekspor ke Singapura dan Amerika Serikat, dan berhasil.

Pada umumny keramik essenza memiliki ukuran sebagai berikut ini 30 X 30 cm | 40 X 40 cm | 50 X 50 cm dan 60 X 60 cm, berikut ini beberapa  model dari keramik essenza yang bisa menjadi inspirasi anda :









Info Terkait:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar