Kamis, 28 Juni 2012

Konsep Medesain Kamar Tidur Terbaik




Mendesain kamar tidur tidak bisa sembarangan karena itu adalah tempat yang paling privasi dan tempat untuk beristirahat jadi butuh teman dan keserasian dengan prabot yang ada di dalamnya terutama tempat tidur yang anda gunakan harus sesuai dengan tema kamar tidur yang akan anda desain.

Jika Anda mendekorasi ruangan dari awal Anda memiliki kebebasan yang lebih untuk menghias tempat tidur Anda seperti yang Anda inginkan. Pilih satu set tempat tidur indah atau ensemble kemudian hiasi sisa ruangan sesuai dengan tema. Namun jika Anda mencoba untuk membuat tempat tidur Anda cantik dalam dekorasi yang ada maka pastikan bahwa itu sesuai dengan tema ruangan anda.

Jika Anda tidak dapat menemukan desain tempat tidur yang sesuai tema, anda dapat memilih tempat tidur polos dan kemudian tambahkan aksesori untuk membuat tempat tidur terlihat sangat spesial. Misalnya polos atau tempat tidur putih (sesuai dengan nada warna hangat atau dingin) dapat terlihat sangat menarik jika ditambahan dengan bantal berwarna atau bertekstur.

Perawatan Tempat Tidur
Rapikan tempat tidur anda setiap hari segera sebelum anda akan keluar dari kamar tidur, sehingga akan selalu terlihat indah sepanjang hari. Jagalah sprei Anda tetap bersih dan segar dengan pencucian teratur dan setrika jika diperlukan sebelum dipasang di tempat tidur. Jagalah desain ruangan tetap rapi, bersih dan bebas dari kekacauan sehingga tempat tidur memiliki latar belakang yang tepat.

Demikian tipsnya semoga bermanfazat untuk anda dalam mendesain kamar tidur anda, temukan info menarik tentang jual beli tanah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar