Kamis, 28 Juni 2012

Mengenal Cream Pembesar Payudara



Cream Pemutih Wajah – Salah satu bagian tubuh wanita yan menjadi favorit hampir sebagaian besar kaum adam adalah payudara, dan untuk sebagian wanita payudara merupakan aset kecantikan yang harus dijaga dan dirawat agar payudara tetap terlihat kencang dan tetap motok.

Dan salah satu perawatan yang bisa anda lakukan adalah dengan menggunakan sbuah lotion, seprti yang dikutip dari The Sun, Kamis (25/3/2010). bahwa  penggunanan lotion atau cream pembesar payudara ini berkhasiat untuk memperbesar payudara, dengan mendorong lemak dalam payudara agar tampak lebih besar. Lotion ini menjanjikan wanita dapat membuat garis tubuh mereka terlihat tegas dan berpayudara montok.

Gel  di dalam lotion atau cream pembesar payudara ini disinyalir meliki khasiat memangkas lemak, sehingga dapat mengecilkan bagian paha, bokong, dan perut dalam beberapa inci. Konon, kandungan kafein, ekstrak tumbuhan menjalar, dan gingko di dalam lotion menjanjikan hasil yang terlihat pada waktu empat pekan pemakaian.

Tiga perempat wanita yang melakukan percobaan treatment ini mengatakan, tubuh mereka mengalami perubahan setelah memakai lotion tersebut. Lotion yang dibanderol seharga 120 poundsterling itu memiliki nama treatment "Methode Jeanne Piaubert Superform Figure Sculptor."

untuk lotion atau cream pembesar payudara, diberi nama "Keeley Cream". Nama ini di ambil dari model cantik Keeley Hazell, si pemilik tubuh langsing dengan payudara alami berukuran 32 E.


Info Terkait:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar