Kamis, 28 Juni 2012

Keindahan Wisata Taman Bunga




Wisata ke taman bunga memang dapat menyegarkan fikiran karena pemandangan yang indah dan banyak jenis bunga yang indah menemani, dan menambah pengetahuan anda, cocok juga untuk tempat berpacaran bersama kekasih anda, salah satunya adalah taman bungan cibubur yang menyajikan wisata taman bunga yang cukup indah.

Harga Tiket masuk hanya sebesar 5 ribu per orang. Kita sudah bisa masuk untuk menikmati keindahan taman. Apabila menginginkan outbond ria dan penuh tantangan, cukup membayar tiket Outbond sebesar 10 ribu perak per orang. Kegiatan Outbond adalah kegiatan untuk anak-anak melatih fisik, daya tahan, dan keberanian anak.

Para pengunjung cilik mulai mengantri untuk menaiki jaring dan bersiap untuk meniti tambang di atas ketinggian 2 meter. Dengan tali pengaman dan bantuan kakak-kakak dari laut outbond adventure education, satu persatu anak-anak mulai meniti jembatan tali. Ada salah satu jenis permainan outbond lainnya yang lebih menantang dan perlu dicoba yaitu flying fox.

Pengunjung taman Cibubur mulai anak-anak hingga dewasa juga diperbolehkan meluncur dari ketinggian 5 meter. Lelah dan puas bermain serta outbond, anak-anak masuk ke area kolam renang yang berada di Wiladatika. Kolam renang yang cukup luas dan nyaman itu tarif masuknya antara RP.5000 hingga RP.10.000 (hari libur). Kegiatan Outbond yang ada ini tidak akan membosankan, karena di sekitar tempat outbond akan ditampakkan dengan pemandangan yg indah.

Varietas bunga dataran rendah hampir memenuhi pemandangan di taman Cibubur, sehingga sulit untuk merasa bosan. Bunga yang merekah dan beragam warnanya, menambah ketertarikan bagi penikmat bunga baik dalam maupun luar negeri. Pengunjung akan bertahan untuk beberapa waktu menikmati indahnya pemandangan taman bunga Cibubur, Jakarta Timur.

Demikian pembahasannya semoga bermanfaat untuk anda, temukan informasi menarik tentang jual tiket pesawat murah


Temukan artikel terkait : Tips Wisata Danau Yang Indah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar