Rabu, 27 Juni 2012

Komparasi Toyata Rush Dan Daihatsu Terios






Daihatsu Terios – Toyata dan Daihatsu meskipun merupakan satu kesatuan namun dalam hal mengeluarkan produk terbilang rajin dan jeli, contohnya keduanya sama mengeluarkan produk SUV yg dikecilkan yaitu toyota Rush dan Daihatsu Terios.

Cukup menarik tuk membandingkan keduanya baik dalam hal performance, handling dan kenyamanan, tak ketinggalan dalam hal fitur dan teknologi, berikut ini beberpa review perbedaan rush dan terios dalam hal fitur dan teknologi seperti yg dikutip dalam otomotifnet.com

perbedaan rush dgn terios dalam Fitur Dan Teknologi tentunya sangat dipengaruhi masalah harga, Daihatsu Terios yg dibanderol lebih murah, tentunya tidak akan dibekali fitur sekaya Toyota Rush.

Dimulai dari New Rush S A/T terbilang sangat lengkap. Tuk masalah keamanan saja, tersedianya dual airbag, ditambah dgn system pengereman yg sudak menggunakan ABS dan EBD, sehingga pengendalian mobil menjadi lebih aman.

Fitur-fitur diatas yg tidak dimiliki New Terios, tuk masalah keamanan terios hanya mengandalakan pada seatbelt cakram (disc) dgn booster drum, leading & trailing di belakang.

perbedaan rush dgn terios dalam Fitur Dan Teknologi  lainya adalah masalah pengaturan posisi spion elektrik, dua-duanya sudah punya, tapi spion New Rush bisa dilipat secara elektrik, sementara New Terios tetap harus pakai tangan tuk melipatnya.

Dua SUV ini juga sama-sama sudah dilengkapi dgn sensor parkir, tapi New Rush lebih 6 titik, dua di depan dan empat di belakang, sementara New Terios hanya dua titik di belakang.

Sedangkan perbedaan rush dgn terios dalam Fitur Dan Teknologi tuk masalah bagasi, karena hanya 5 penumpang Rush pasti lebih lapang. So volume barang bawaan tentunya menjadi semakin besar. Sedang Terios didesain mampu memuat 7 penumpang, yang berakibat semakin sedikitnya volume ruang bagasi tentunya. Semoga bermanfaat


Info Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar