Jumat, 29 Juni 2012

Aturan Dalam Tiket Pesawat Promo




Tiket Pesawat – Tiket pesawat promo menjadi pemanis sendiri dalam bisnis tiket pesawat, bagaimana tidak anda bisa mendapatkan harga miring untuk sebuah penerbangan. Para maskapai penerbanan pun berlomba-lomba membuat tiket pesawat promo untuk menarik sebanyak mungkin penumpang. Karena tiket pesawat promo masih  dipercaya  sebagai senjata ampuh untuk mendapatkan lonjakan penumpang. Untuk Tiket pesawat Promo ini sering diadakan dalam berbagai event penting seperti hari raya, liburan sekolah atau ada event promosional tertentu.

Untuk masalah biaya dalam tiket pesawat promo yang dikeluarkan pastinya lebih murah dibanding tarif reguler yang biasa dikeluarkan, namun yang harus menjadi catatan untuk calon penumpang bahwa tiket pesawat promo regulasi dan kebijakan sendiri. Seperti batas waktu booking, rentang waktu penggunaan tiket dan jumlah kursi yang tersediapun terbatas. So update dan padai memanfaatkan waktu kunci mendapatkan tiket pesawat promo.

Yang harus anda perhatikan dalam berburu tiket pesawat promo adalah keselahan membaca aturan, oleh karena itu perhatikan baik-baik isi dan aturan dalam tiket pesawat promo, karena  sering kali untuk tiket pesawat promo tidak bisa diganti tanggalnya. Terlebih lagi nama pengguna. Bahkan Refundpun tak diperbolehkan. Pada dasarnya membeli tiket pesawat promo berarti digunakan untuk penerbangan atau tidak berguna sama sekali alias “rugi”. Semoga bermanfaat.



Info Terkait:


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar